Selasa, 20 April 2010

kangen naik gunung lagi


Habis liat foto-foto jaman baheula,waktu aku masih 'baong-baongnya'. Baru lepas kuliah,belum married apalagi berbuntut...aku seneng banget yang namanya naik gunung dan travelling. Gunung tertinggi dipulau Jawapun "Semeru" pernah kudaki..belum puas rasanya karena masih banyak gunung-gunung indah di Indonesia yang belum aku jejalahi.

Sejujurnya aku kangen dengan suasana pegunungan,aku kangen manjat2 tebing,aku kangen sama langit biru dan segala sesuatu ttg alam. Dan aku juga kangen sama teman-temanku dulu yang barengan naik gunung sama aku. Sekarang kita udah terpencar-pencar dengan aktivitas masing-masing.beberapa teman masih suka sih naik gunung sesekali di sela rutinitas kerja mereka.

Hasratku yang belum tuntas itu..caelah..,membuatku berpikir,mungkin ga ya aku masih bisa naik gunung lagi suatu saat nanti ? soalnya aku kan sekarang punya 2 buntut yang masih pada bayi.Si Ayah juga pendaki gunung dulunya dan kita belum pernah naik gunung bersama... padahal dulu salah satu alesan kenapa milih si Ayah karena dia adalah pendaki gunung yang mana aku cita-cita banget bisa honeymoon bareng di gunung. hehehe..tapi sampe sekarang belum pernah kesampean,karena aku udah keburu blendung duluan sebelum cita-cita itu terwujud.

OK,kita mungkin bisa pergi kesana berdua suatu saat nanti..tapi waktunya kapan yah?nunggu anak-anak besar trus kita ajak naik gunung bareng? waw...pengennya!itu masih terlalu lama kayaknya, beberapa tahun lagi mungkin. Sedangkan aku udah rinduuu sangat dan pengen buru-buru mewujudkan mimpiku naik ke gunung Rinjani di NTB (udah ngebet ceritana).

Dosa ga yah kalo aku ninggalin anak-anakku demi ego untuk naik gunung? hehehe
gimana kalo nanti aku ga balik lagi dari gunung?Hayoo !! ntar anak-anakku kesian..

Ya Allah beneran aku bingung,kayaknya aku cuma bisa memendam mimpiku itu dulu sampai waktu yang akan menjawab kapan waktu terbaik
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: