Senin, 10 Maret 2014

Silaturahmi pembuka rezeki

Hari Sabtu setelah melewati daerah antah berantah yang jalanannya menyeramkan seperti di puncak..sampai juga dirumah mba Karima dan si kecil Omar.
Masha Allah begitu masuk rumah berasa pulang ke kampung halaman. Nyaman dan Tentram, dengan nuansa dekorasi interior khas rumah-rumah jaman dulu, membuat kita seperti kembali ke jaman kakek nenek kita dulu. Aku suka banget sama rumahmu mba Karima. Yang membuat kesan antik adalah perabotan-perabotan dan aksesoris rumah yang digunakan. Semua mendukung interior ala-ala rumah pedesaan jadul.

Anak-anak langsung bermain,menguras habis mainan milik Omar. Alhamdulillahnya Omar dan Azzam sepantar dan sama-sama laki-laki. jadilah klop mereka. Perjalanan Depok-Cinangka yang berangkatnya memakan waktu hampir 5 jam rasanya sangat melelahkan tapi terbayar dengan indahnya seteguk silaturahmi.

Setelah membicarakan dagangan, kami pun pamit pulang. Semoga ada lain kesempatan kami bisa berkunjung kerumah Mba Karima lagi. Terimakasih ya mba Karima atas silaturahminya.


Ziya,Omar,Azzam, Rana




hayoo umar bergaya

1 komentar:

posisi seks saat hamil mengatakan...

seteju silahturahmi emank membawa rejeki