Jumat, 18 Juni 2010

Piknik di Cibalung Happyland Sukabumi

Waah udah lama banget ga posting!,saking sibuknya mengurus 2 baby ditambah ga dapet ide tentang apa yang mau ditulis. Tapi gak papa, lebih baik posting terlmabat daripada tidak posting. Udah bertekad untuk rajin nulis soalnya!

Postingan kali ini bertema jalan-jalan.Sebenarnya acara piknik ini juga udah lamaa banget tanggal 22 Mei kemarin cuma belum sempat di posting(ibu-ibu pemalas (!_!)).Alhamdulillah kami sekeluarga dapat liburan gratis dari pengelola Cibalung Happyland ini,berhubung baru dibuka jadi tempatnya masih bersih dan tertata.Lokasi menuju Cibalung agak jauh dari jalan utama bahkan menuju lokasi kita harus melalui jalan kecil (hanya muat 1 mobil) yang begitu berliku dan menanjak.Sepanjang jalan tidak ada sama sekali penunjuk jalan..wah bisa keder nih untuk orang yang belum pernah sama sekali ke sini. Begitu tiba di depan komplek area outbond baru ada spanduk "Selamat datang di Cibalung happyLand".itu pun ukurannya mini macam spanduk biasa. tak ada baliho apalagi billboard. tapi gak papalah dimaafkan..namanya juga masih baru.

Begitu masuk ke dalam,Subahanallah pemandangannya luar biasa indah. Areanya begitu luaaaaaaaas sekali. Konturnya begitu variatif. Bahkan menuju satu tempat dan tempat lain kita harus menaiki tangga-tangga terjal saking konturnya curam.Lumayan gemporlah naik turun kesana kemari. Tapi berhubung saya abis lahiran caesar, saya lebih memilih duduk-duduk aja di saung yang lumayan besar sambil menikamati angin sepoi berhembus...nikmatnya...sayup-sayup terdengar dentingan musik sunda..cuaca di luar is very-very HOT. jadi ngantuk euy selonjoran di saung ini...

Cibalung Happyland sendiri adalah sebuah arena outbond untuk keluarga.di dalamnya termasuk komplit ada area camping (tenda0,flying fox,APV,trampolin,petik strawberry,merah susu sapi,arung jeram,menangkap ikan sambil nyebur,mandiin kebo :) and many more..pokoknya kalau gathering keluarga sambil refreshing tempat ini cocok banget deh!anak-anak bisa eksplorasi banyak hal secara langsung dan orangtua bisa senang-senang juga sambil menikmati pemandangan desa dan mencicipi hidangan lezat ala Sunda. Ikan bakar, nasi liwet dan sambalnya MANTAP bo!Oh ya selain bisa camping karena disediakan tenda-tenda bagus lengkap dengan kasurnya,Happyland ini juga ada bungalow/villanya.Jadi bisa milih mau nginep dibawah langit atau nginep dibawah atap hehe..Btw,Happyland udah sering diliput sama Trans TV loh!

Untuk harga cukup affordable lah,mereka menawarkan paketan tapi aku lupa harganya,silahkan mampir ke websitenya yang ini.pokooknya recomended deh buat didatengin!!

Berikut kita biarkan foto-foto ini bercerita..

Pemandangan di Cibalung Happy land,nampak orang yang sedang meluncur dengan Flying Fox


Suasana Cibalung disitu ada flying fox,area mengendarai APV,sayangnya kalau mau arung jeram harus jalan lagi sekitar 1 km

anak-anak lagi pada asyik maen nih. sayangnya anak bunda masih kecil jadinya cuma bisa lari-larian aja..


inilah rombongan komplek yang ikut ke Cibalung Happy Land..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan mau berkunjung lagi?