Senin, 01 Maret 2010

Ganti kulit

Setelah absen berbulan-bulan dari dunia tulis menulis (caelah kayak penulis aja!), saya merasa tumpul dan merasa kehilangan media untuk menumpahkan uneg-uneg di pikiran..maklumlah. emak-emak yang lebih banyak dirumah mengurusi perumah tanggaan ini jarang kongkow kemana-mana…kongkownya di depan kompi aja, tapi bukannya nulis loh malah kecanduan belanja online  hehehe jadi malu…(memang belanja online memabukkan!).saking seringnya cuti mata, males banged untuk nulis.

Tapi saya udah insaf, kepingin lagi tulis-tulis ah..walaupun ga penting ini. Akhirnya setelah search ke mbah google ternyata theme di blogspotpun bisa berubah macem-macem (kirain wordpress aja yang bisa ganti theme)…ampe 3 hari bow mengkonfigurasikan semuanya!! Hehehe Bunda Rana ini gaptek yah otak-atik themes aja ampe 3 hari hehehe..

Mudah-mudahan dengan ganti kulit setelah sebelumnya rumah bunda Rana di www.gugusanbintang.blogspot.com dipindah ke www.fithri-andri.blogspot.com, saya bisa lebih semangat menulis..semangat berkarya..semangat berbagi..mohon maap kalo banyakan ga pentingnya ya! So enjoy rumah baru baru Arangga’s Family

Tidak ada komentar: