Minggu, 24 Oktober 2010

Felt Crafting

Update sejenak..curi-curi waktu disaat dua krucil sedang bobo. lama-lama ini blog bisa lumutan karena jarang dijambangin sama empunyanya..

Jadi sekarang saya lagi punya kesibukan baru yaitu membuat craft aka kerajinan tangan dari bahan kain flanel...desain-desainnya Insya Allah udah ratusan.. saya beli e-book dikaskus yg gambar dan polanya lucu-lucu abis. nah bentuk kerajinannya macem-macem.. sekarang sih lagi menghias tas kain blacu yang dulu pas hamil Ziya udah saya sempet bikin tapi belum diapa-apain.next ada kaos,gantungan kunci, pita-pita,dompet,tempat HP dan masih banyak lagi.proyek ini saya kerjain bareng tetangga depan rumah,Ummi Arini..setiap malem siabuk menjiplak pola, mengelem dan menjahit..semangat 45 lah pokoknya,, amiin deh mudah-mudahan moodnya on terus nih!

Tunggu tanggal mainnya Insya ALLAH saya mau buka kembali rana shop yang sempet vakum setelah melahirkan Ziya.. dengan produk-produk baru yang lucu-lucu dan ga ada duanya..halah...

Tidak ada komentar: